Wednesday, 3 May 2017

Contoh Surat Jawaban Pengaduan

Nomor : 121/BR/II/10
14 Februari 2010

Kepada yth,
Wawan Dermawan
Material Manager
PT Segara Indah
Danau Tamblingan No.100
Sanur,  Bali

Hal : Jawaban Pengaduan

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Saudara pada tanggal 10 Februari 2010 Perihal Pengiriman Barang telah kami terima dengan penuh perhatian.

Sehubungan dengan itu, kami segera melakukan pengecekan dan ternyata karyawan kami melakukan kesalahan dalam pengecekan sehingga barang pesanan Saudara mengalami kerusakan. Atas kesalahan tersebut kami memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Barang pesanan yang sudah Saudara terima agar segera di kembalikan kepada kami melalui Herona Ekspedisi Muatan Kereta Api, dan mengenai ongkos kirim kami yang menanggungnya. Untuk pengiriman kembali barang pesanan akan kami usahakan diterima Saudara paling lambat pada tanggal 3 Maret 2010.

Atas perhatian Saudara kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
PT Bukaka Raya


Ir. Joko Purnama,MBA
Manager Pemasaran

No comments:

Post a Comment