Nomor : 121/BR/II/10
14 Februari 2010
Kepada yth,
Wawan Dermawan
Material Manager
PT Segara Indah
Danau Tamblingan No.100
Sanur, Bali
Hal : Jawaban Pengaduan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan surat Saudara
pada tanggal 10 Februari 2010 Perihal Pengiriman Barang telah kami terima
dengan penuh perhatian.
Sehubungan dengan itu, kami segera
melakukan pengecekan dan ternyata karyawan kami melakukan kesalahan dalam
pengecekan sehingga barang pesanan Saudara mengalami kerusakan. Atas kesalahan
tersebut kami memohon maaf yang sebesar-besarnya.
Barang pesanan yang sudah Saudara
terima agar segera di kembalikan kepada kami melalui Herona Ekspedisi Muatan
Kereta Api, dan mengenai ongkos kirim kami yang menanggungnya. Untuk pengiriman
kembali barang pesanan akan kami usahakan diterima Saudara paling lambat pada
tanggal 3 Maret 2010.
Atas perhatian Saudara kami ucapkan
terima kasih.
Hormat kami,
PT Bukaka Raya
Ir. Joko Purnama,MBA
Manager Pemasaran
No comments:
Post a Comment